WordPress. I’m just back | Belajar Fotografi Fase I


Lama sudah saya tidak pernah lagi mengisi konten di wordpress saya. Kesibukan kantor? rasanya tidak, saya hanya malas saja. Agustus 2021 ini memang rasanya jadi bulan paling berat buat saya selama era pandemik berlansung. Saya akhirnya terdampak juga dalam situasi ini dengan kejadian yang agak sulit saya ceritakan disini. Namun begitu, kejadian ini justru memberi saya motivasi yang kuat untuk memulai rutinitas menulis blog saya yang dulu amat sangat saya sukai.

Okelah gak perlu berlama-lama dan berkeluh kesah soal ini. Intinya di tahun 2021 ini minat saya memang berubah dan merambah wilayah baru di dunia pc-builder kemudian lanjut ke aktivitas streaming online, akhirnya menemukan hobby baru di dunia fotograsi dan editing fotografi selanjutnya sekarang pelan-pelan mulai bermain-main dengan dunia videografi, sinematografi dan hal yang terkait dengan itu.

Entah sudah berapa ratus video Youtube yang saya tonton hanya untuk mendalami ilmu ini dan memperbaiki tehnik pembuatannya. Sejauh ini prosesnya masih saya anggap ada dalam tahap awal dan belum ada yang bisa dibanggakan tapi setidaknya teman-teman di komunitas sudah mulai melihat aktivitas perubahan minat saya di status-status yang sering saya bagikan di sosial media terutama Facebook dan Instagram.

Yah.. namanya juga hobby baru semoga ini bisa jadi hobby yang terus berkembang dan makin lama hasilnya menjadi makin lebih baik. Dalam postingan pertama saya di blog ini di tahun 2021 saya akan membagikan foto-foto hasil karya saya selama hunting dalam liburan komunitas dan aktivitas-aktivitas ringan yang saya jalankan selama PPKM ini berlansung..

Hasil Karya Pembelajaran Fotografi Fase I

Enjoy dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan tetap berjuang di tengah pandemik

Leave a comment